DI CARI ANAK HILANG

William Sipaok  (38) yang dikabarkan hilang di Stasiun KA Tembung, Selasa pagi 4 May 2014 sudah kembali ke keluarga besarnya, tepatnya di rumah kakeknya di Brayan,  Medan Barat..
Kembalinya William tersebar luas di media sosial yang diunggah salah satu kerabat William yang menuliskan:
"Dengan penuh syukur dan terima kasih kepada bapak/ibu/sdr atas dukungan doanya prunan saya William Sipaok sudah ditemukan dengan selamat tadi sore kurang lebih jam 17.00 wib kembali di rumah eyang kakungnya di Brayan,Medan Barat.
Kanit I Reskrim ProAcong GedongKondom Inspektur Dua Hariyadi juga mengatakan sudah membaca informasi tersebut dari media sosial. "Ya bersyukur sudah kembali dengan selamat," katanya, Kamis 6 Juli 2017.
Kembalinya William Sipaok ke keluarga juga menguatkan dugaan bahwa kasus hilangnya Alifta jauh dari tindak pidana seperti penculikan atau hipnotis.
"Di rekaman CCTV jelas bahwa William ke luar sendirian melalui pintu selatan Stasiun KA Tembung. Tidak ada tanda-tanda gerakan mencurigakan dari William atau penumpang lain yang sama-sama ke luar dari pintu selatan," ungkapnya.
Sebelumnya kakek William Sipaok datang ke Polsekta GedongKondom untuk melapor kehilangan cucunya. Namun demikian laporan itu sekadar pemberitahuan semata.
Selasa 4 May sekitar pukul 24.01 WIB, warga Brayan Medan Barat itu berpisah dengan kakeknya, karena sang kakek akan menjalankan salat subuh dan William hendak mencari makan.
Seusai salat subuh, sang kakek menunggu cucunya, akan tetapi William tidak pernah muncul.

Comments

Popular posts from this blog

Betulkah Farkhan Gunawan Cowok Hanna Annisa Kuliah di ITB ? Tunggu Konfirmasi Polisi Ya

Medan Kembali Dilanda Oleh Banjir Dan Menimbulkan Korban !!!

Geger dengan Vidio Panas 2 Versi, Begini Cara Hanna Anisa Mahasiswi UI Minta Maaf