Mahasiswi unviersitas Negeri medan, Chairunisa ( 18 ) yang dilaporkan hilang sejak 6 july 2017 lalu berhasil di temukan.

Warga jalan Tuba IV, Gang Perintis V, Lingkungan 13, Kelurahan Tegal Sari Mandala III, Kecamatan Medan Denai, Medan, itu di temukan di Way Kandis, Provinsi Lampung.

"Sudah ditemukan di Way Kandis, Lampung, di kos teman SMA-nya waktu di Medan. Sekarang sudah dijemput ayahnya," kata paman Chairunisa, Indra Gunawan saat dihubungi medansatu.com,senin (12/6/2017).

Indra Gunawan mengatakan, saat ini Ismi dan ayahnya sedang dalam perjalanan darai dari Lampung ke Medan. di Perkirakan besok malam, selasa (13/6/2017), baru tiba di Medan.

Apakah Chairunisa sudah ditanya kenapa kabur dari Medan ke Lampung ? Indra Gunawan mengatakan, Chairunisa kabur karena takut dimarahi orangtuanya karena persoalan sekolah.

"dia kabur karena baper (terbawa perasaan), takut di marahi orangtuanya karena nilainya jelek,"terangnya.

Disebutkannya, telah berjanji kepada orangtuanya akan bagus nilai tahun ini,dan tahun depan. Namun ternyata ada satu mata sekolah yang nilainya jelek, dan mengharuskannya mengulang tahun depan.

"Kami pun heran, cuma itunya masalahnya, kenapa sampai kabur dari rumah. Kemudian atas ditemukannya Chairunisa, saya mewakili keluarga mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu, sehingga Chairunisa bisa ditemukan,"tandasnya.

Sebelumnya diberitakan,Keluarga Ismi telah melapor ke polsek Medan Area terkait hilangnya gadis tersebut. Bahkan mereka sempat melakukan penelusuran ke teman-teman Chairunisa dan ke sejumlah tempat. ( Susanti )

Comments

Popular posts from this blog

Betulkah Farkhan Gunawan Cowok Hanna Annisa Kuliah di ITB ? Tunggu Konfirmasi Polisi Ya

Medan Kembali Dilanda Oleh Banjir Dan Menimbulkan Korban !!!

Geger dengan Vidio Panas 2 Versi, Begini Cara Hanna Anisa Mahasiswi UI Minta Maaf