mencoba membuat berita

Setelah diobservasi selama delapan jam, BG, remaja putri korban penyekapan dan pemerkosaan di Sukabumi, Jawa Barat, akhirnya sadar dan pulang dari rumah sakit. Seperti ditayangkanPatroli Indosiar, Selasa (4/7/2017), dari hasil tes fisik, telah terjadi tindakan kekerasan seksual dari para pelaku terhadap korban.

Sementara hasil tes kejiwaan, BG saat ini masih mengalami trauma berat, karena shock dan takut untuk bertemu orang lain selain keluarga. Pihak rumah sakit berharap, korban segera pulih dari trauma yang dapat membuat depresi.

Sebelumnya, BG yang masih berusia 15 tahun ini disekap dan diperkosa. Sebelum melakukan aksinya, para pelaku memaksa korban untuk mengonsumsi obat terlarang. Korban sempat tak sadarkan diri setelah disekap selama dua hari

Peristiwa bermula, saat korban kedatangan tamu yang tak lain adalah para pelaku. Para pemuda tersebut menawarkan kepada BG untuk mengantar ke rumah bibi korban. Namun ternyata, maksud tersebut adalah untuk mengelabui korban. BG dipaksa mengonsumsi obat hingga pingsan, kemudian para pelaku melakukan aksi bejat

Sementara itu, polisi hingga kini masih mengejar pelaku yang masih buron

tersangka, sementara aparat telah mengantongi identitas dan tempat persembunyian pelaku yang masih dalam pengejaran polisi.

Comments

Popular posts from this blog

Betulkah Farkhan Gunawan Cowok Hanna Annisa Kuliah di ITB ? Tunggu Konfirmasi Polisi Ya

Medan Kembali Dilanda Oleh Banjir Dan Menimbulkan Korban !!!

Geger dengan Vidio Panas 2 Versi, Begini Cara Hanna Anisa Mahasiswi UI Minta Maaf